AKANKAH NEW SUPRA X 150 BERWUJUD SERUPA DENGAN HONDA WINNER 150 VIETNAM ?

"BEBEK SUPER" RESMI DIRILIS DI VIETNAM DENGAN NAMA HONDA WINNER 150

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 
promomotorhonda.net - Beberapa Pekan berlalu sudah pecinta otomotif tanah air dibuat penasaran dengan "Hot Issue" All New Supra X 150. Berbagai spekulasi dan Rendering Model telah wara wiri di jagat internet menunggu kepastian dari PT.Astra Honda Motor selaku Pabrikan Utama dari sepeda motor dengan penjualan no.1 di Indonesia ini, dan kini muncul berita yang menjadi angin segar atas pertanyaan Netizen akan produk baru yang di gadang bakal menyaingi kelas Bebek Super dari Kompetitor "Y".

Tepatnya, Kemarin Honda Vietnam Resmi Meluncurkan Produk Terbaru mereka, Bebek super mesin 150 CC dengan nama Honda Winner 150, seiring dengan di rilisnya produk terbaru Honda Winner 150, memberikan gambaran yang lebih jelas lagi akan "Penampakan Sesungguhnya" dari Honda All New Supra X 150 yang menurut informasi akan dirilis pertengahan tahun ini.

Gembar gembor akan kehadiran dari produk terbaru Honda, yang digadang gadang sebagai Honda supra X berkapasitas mesin 150 cc ini memang tengah dinantikan kebenarannya oleh para pecinta merk sepeda motor Honda. Nama besar Honda Supra X seperti nya menjadinilai jual dan daya tarik tersendiri bagi penjualan produk baru ini untuk kedepannya.


Lalu bagaimana dengan nasib dari Honda Supra X 125 itu sendiri ? Apakah kehadiran dari Honda Supra X 150 akan menggantikan model dari 125 cc nya, ataukah akan menjadi produk tambahan dan pelengkap bagi type Honda Supra Series untuk menggempur pasar motor bebek nasional yang semakin hari semakin merosot penjualan nya karena di dominasi oleh type matic.

Kemunculan Honda Winner 150 di vietnam seolah olah menjadi titik terang dari pertanyaan masyarakat selama ini. Bagaimana sebenarnya bentuk dan tampilan dari Honda Supra X 150 nanti. Desain yang benar benar baru untuk type keluarga Supra, meskipun terlihat seperti produk lama Honda yang dipasarkan di Indonesia pada tahun 2008 lalu yaitu Honda Absolute Revo. Akan tetapi dibarengi dengan sejumlah fitur dan teknologi terbaru dari pabrikan Honda seperti Lampu depan full LED, Ban Tubekess, dan mesin 150 cc DOHC 6 speed generasi terbaru dari Honda.

Pertanyaan yang muncul sekarang, apakah Honda Supra X 150 nanti akan berwujud serupa dengan Honda Winner 150 Versi Vietnam ? Apakah nama yang akan dipakai pula memakai varian nama Supra X ataukah dengan nama yang lain ? Melihat dari pengalaman, untuk bentuk tampilan sepertinya tidak akan jauh berbeda bahkan mungkin serupa. Tinggal pemilihan nama nya saja yang akan ditentukan. Kita nantikan saja kemunculan dari Honda Supra X 150 yang menurut kabar tidak akan lama lagi segera di rilis.

UPDATE : DAFTAR HARGA CICILAN KREDIT HONDA SUPRA GTR 150

Berikut Gambar Jelas dari Honda Winner 150 yang dirangkum dari berbagai sumber



















AKANKAH ALL NEW SUPRA X 150 BERWUJUD SERUPA ?

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)