PRE ORDER BOOKING INDENT ALL NEW HONDA CBR 250 RR

PRE ORDER BOOKING INDENT ALL NEW HONDA CBR 250 RR

promomotorhonda.net - Apakah Anda berminat memiliki motor terbaru All New Honda CBR 250 RR ? Anda harus sedikit cukup bersabar untuk menyimpan motor keren ini di garasi anda. Pasalnya, meskipun sudah di launching pada 25 Juli 2016 kemarin, All New Honda CBR 250 RR ini belum bisa langsung anda bungkus bawa pulang kerumah ketika anda mengunjungi sebuah jaringan dealer sepeda motor Honda di kota anda.

Jika anda berminat memesan motor Honda CBR 250 RR terbaru ini, anda perlu mendatangi Jaringan Dealer Honda Khusus di kota anda. Ya,...All New Honda CBR 250RR ini akan masuk ke dalam kategori line up " Honda Big Bike " yang dimana pemesanan nya tidak dapat anda lakukan di sembarang dealer honda yang ada di kota anda. Dalam kesempatan launching all new CBR 250 RR kemarin, AHM juga sekaligus resmi memperkenalkan 135 Jaringan Dealer Honda terbaik di Indonesia yang akan di daulat sebagai Jaringan Resmi Dealer Honda Big Wing, yang khusus akan memberikan pelayanan Pra dan Purna Jual untuk customer dari kategori sepeda motor Honda Big Bike.

Honda CBR 250 RR Indent

Lalu Bagaimana Cara Pemesanan nya ?

Sesuai pernyataan resmi dari Direktur Pemasaran PT.Astra Honda Motor, Margono Tanuwijaya menyatakan,


“Mulai Selasa ( 26 Juli 2016 ) sudah bisa di-pre-order mulai jam 12 siang,”

“Bayar Rp 5 juta sebagai tanda jadi. Karena kami perlu memastikan kualitas jadi ini sampai dengan akhir tahun baru bisa,”

“Pada kesempatan ini bersama juga kami memperkenalkan 135 dealer terbaik di seluruh Indonesia wing dealer didekasikan untuk melayani kebutuhan Honda CBR250RR,”



Berapa Harganya ?

Belum ada kepastian resmi ( Fixed ) mengenai harga OTR yang ditetapkan di masing masing kota, menurut informasi, bahwa akan ada 2 versi. ( ABS dan Non ABS ) dan estimasi harga dimulai dari angka 63 - 74 jutaan, Lalu booking fee tanda jadi 5 juta yang anda berikan ke jaringan dealer honda Big Wing nanti, akan memotong ke harga resmi penjualan nanti, baik bagi anda yang melakukan pembelian secara Kredit, maupun Tunai ( Cash )

( NB : dikarenakan belum ada kepastian harga OTR resmi nya, bagi anda yang berminat membeli dengan sistem kredit, maka otomatis simulasi hitungan Uang Muka ( Down Payment / DP ) dan hitungan angsuran perbulan nya belum bisa dipastikan nominl angkanya. dan akan di update oleh admin  blog apabila ada perubahan terkini - Update : 29 Juli 2016 )

Lalu Kapan Mulai di Distribusi & Delivery kepada Customer ?

Demi memberikan kepuasan customer agar tidak terjadi keluhan di masa yang kelak, diperlukan pengamatan lebih lanjut mengenai kualitas dari produk All New Honda CBR 250 RR ini, sesuai pernyataan dari Margono Tanuwijaya, bahwa distribusi pengiriman akan dilakukan selambat lambat nya pada akhir kuartal tahun 2016 ini.

Bagi anda yang berminat, silahkan Pre Order dari sekarang juga, Urutan Pre Order akan menentukan seberapa cepat motor keren ini lebih sampai duluan di garasi masing masing customer yang memesan. semakin lama anda menunda, semakin lama pula anda mendapatkannya.

Bagi anda yang berdomisili di kota Bandung. Merdeka Motor termasuk dari salah satu jaringan Resmi Dealer Big Wing yang dapat menerima pesanan pre order All New Honda CBR 250 RR ini.


Anda dapat melakukan Pre Order / Booking Indent kepada kami, Perkembangan terbaru akan kami update, jadi terus pantengin blog www.merdekamotor211.blogspot.com ini untuk update berita terbaru

Baca juga : WORLD PREMIERE ALL NEW HONDA CBR 250RR

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :

KANG INDRA
0813 2006 8488 ( Whatsapp Only )

Dikarenakan kami sudah membahas mengenai Kondisi Pemesanan dan ketersediaan unit Honda CBR 250 RR ini, kami memohon maaf, untuk sementara tidak menerima pertanyaan mengenai Honda CBR 250 RR ini via SMS ataupun telepon, dan tidak menerima pertanyaan pertanyaan berulang dari setiap customer, dari hal yang kami sudah sampaikan di postingan ini seperti 

( Barangnya Ready Gak ? Berapa Harga nya ? Dp dan cicilan berapa ? Kapan mulai pengiriman ? Ada contoh display nya gak ?

Apabila anda memang sudah berminat, silahkan pre order saja dahulu di awal dengan persyaratan fcopy KTP ( Bandung ) + booking fee tanda jadi Rp.5.000.000,- dan kami akan menindaklanjuti lebih lanjut lagi.

setelah update terbaru mengenai harga resmi saya posting di blog ini, pertanyaan lebih lanjut akan kami buka dan terima untuk semua media komunikasi, baik di media sosial ataupun via telepon / SMS.

Mohon Maklum dan Terima Kasih